Wabup Lumajang Salurkan Bantuan untuk Penyandang Disabilitas

Indah Amperawati menyalurkan bantuan kepada penyandang disabilitas dan warga kurang mampu.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menyalurkan bantuan kepada penyandang disabilitas dan warga kurang mampu.

Bantuan berupa beras dan masker medis itu diserahkan di Sekretariat PPDI Kabupaten Lumajang, tepatnya di Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Lumajang, Sabtu (05/06/2021).

Bacaan Lainnya

Indah berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang menerima. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk semua,” harapnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat, di masa pandemi Covid-19 ini agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan lupa maskernya selalu dipakai, sering cuci tangan dengan sabun usai lakukan aktivitas, dan tidak usah kumpul-kumpul dengan orang banyak,” ungkapnya.

Sementara Ketua PPDI Lumajang, Ali Muslimin menjelaskan, bantuan yang diterima dengan total 10 ton beras dan 20.000 masker medis. Itu merupakan sumbangan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Sementara itu, Korlap Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menuturkan, bantuan itu untuk meringankan warga di tengah pandemi. “Kami harap bisa meringankan penyandang disabilitas dan kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19,” tuturnya. (ted)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60