Tiga Polsek di Lumajang Jemput Pasien Covid-19 Baru dan Diboyong ke BKD

Petugas menjemput pasien Covid-19.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Tiga Polsek jajaran Polres Lumajang bersama Puskesmas dan Koramil melakukan penjemputan warga yang baru terkonfirmasi Covid-19. Mereka kemudian diboyong ke Kantor BKD Lumajang untuk menjalani isolasi.

Ada 5 pasien yang dijemput oleh petugas. Mereka dari Kecamatan Randuagung, Sumbersuko, dan Senduro. Diantaranya ada Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang baru pulang.

Bacaan Lainnya

Tiga Polsek yang melakukan penjemputan diantaranya Polsek Randuagung, Polsek Sumbersuko, dan Polsek Senduro. Bersama petugas Koramil dan Puskesmas menjemput pasien Covid-19 di masing-masing wilayahnya.

“Proses pemindahan pasien Covid-19 ini melibatkan Polsek dan koramil bersama tim kesehatan Puskesmas masing-masing kecamatan,” kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andris Shinta, Sabtu (5/6/2021).

Ia menyebut, dari 5 pasien Covid-19 itu, diantaranya seorang warga Kecamatan Randuagung, 2 warga Kecamatan Sumbersuko, dan 2 warga Kecamatan Senduro yang merupakan PMI.

Ipda Andris Shinta menjelaskan, penjemputan ini dilakukan untuk mencegah adanya klaster keluarga. Sementara, Kantor BKD Lumajang menjadi tempat isolasi yang disediakan oleh pemerintah. (cho/red)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60