Pasuruan Zona Kuning, Bupati: Tak Boleh Lelah Terapkan Prokes

Bupati Pasuruan dalam Jagongan Kendurenmas (Kendaraan Urun Rembug Masyarakat) Rabu (2/6/2021) malam.

Pasuruan, Jatim Hari Ini – Kabupaten Pasuruan sudah masuk dalam zona kuning penyebaran Covid-19. Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf pun mengingatkan semua pihak untuk tak lelah menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ia menegaskan, seluruh lapisan masyarakat harus tetap berkomitmen kuat. Bagaimana dapat menerapkan disiplin prokes secara bersama-sama agar menjadi kesadaran kolektif.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kita masuk zona kuning. Tapi kita tidak boleh lelah dengan komitmen kita bersama, dengan terapkan prokes diseluruh lini,” kata bupati dalam Jagongan Kendurenmas (Kendaraan Urun Rembug Masyarakat) Rabu (2/6/2021) malam.

<p “=””>Bupati juga berterimakasih kepada seluruh tokoh agama yang sudah memberikan sosialisasi ke masyarakat. “Sekali lagi, mohon bantuannya kepada seluruh Kepala Desa untuk sosialisasikan tentang disiplin prokes,” ungkapnya.

“Komitmen kita, bersama-sama agar terus mengingatkan masyarakat. Saya mohon Pak Danramil, Pak Kapolsek, Pak Camat & Pak Kades juga. Keterlibatan tokoh-tokoh masyarakat Tosari, terimakasih juga,” lanjutnya.

Irsyad Yusuf pun yakin Kabupaten Pasuruan segera masuk zona hijau. “Kita bersyukur dari evaluasi Pemprov Jatim, Kabupaten Pasuruan yakin segera masuk zona hijau,” pungkasnya. (zein)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60