Menyerang Balik Warga, Residivis di Probolinggo Babak Belur Diamuk Massa

Pelaku diamankan petugas.

Probolinggo, Jatim Hari Ini – Residivis curanmor Arifin (36 tahun), warga Desa Gunung Geni, Kecamatan Banyuanyar kembali tertangkap. Hukuman penjara yang sempat dirasakan lantas tidak membuat jera pelaku. Bahkan pelaku yang ketahuan mencuri, sempat merasakan bogem mentah warga.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Riski Santoso mengungkapkan, peristiwa terjadi (1/6/2021) pukul 02.00 WIB. Pelaku bersama temannya berhasil membawa motor korban. Namun ketika sedang menuntun sepeda, pelaku dipergoki warga yang sedang melintas.

Bacaan Lainnya

“Pelaku yang ditegur oleh warga malah ingin menyerang balik dengan clurit dan sempat melukai korbannya di bagian perut namun tidak parah,” ucapnya.

Menurut Kasat Reskrim, pelaku pencurian pernah ditahan karena kasus yang sama. Namun kembali melakukan aksi curanmor kembali.

“Warga sempat menghakimi pelaku secara beramai-ramai namun beruntung ada pihak kepolisian yang segera mengamankan,” ucapnya.

Sekarang pelaku diamankan di Mapolsek Banyuanyar dan sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Aksi pencurian sepeda motor akhir-akhir ini cukup marak di Probolinggo. Terutama di wilayah yang sepi dan jarang ada keramaian. (rdo)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60