Gelagatnya Mencurigakan, Pemuda di Ranuyoso Lumajang Benjut Dimassa

Pemuda dihakimi massa setelah gelagatnya mencurigakan.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Beredar video seorang pemuda menjadi bulan-bulanan warga yang diunggah di salahsatu grup facebook Lumajang. Seperti yang diunggah oleh akun Dar Sa Dar dengan menyertakan keterangan “TKP Ranuyoso, Curanmor”.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pemuda yang mengenakan celana jeans dengan atasan kaos warna merah hitam. Sedangkan lehernya diikat menggunakan kain sarung sedang ditarik oleh warga hingga pemuda tersebut telentang di aspal jalan.

Bacaan Lainnya

Sedang video yang lain memperlihatkan pemuda tersebut diseret warga menuju Polsek.

“Orang Alun Alun atas nama So*** tapi bukan So*** Palapa lho,” tulis salahsatu netizen di kolom komentar.

Kasat Reskrim, AKP Fajar Bangkit Sutomo, S.Kom ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa pada Minggu (30/5/2021) dini hari itu.

AKP Fajar menceritakan, awalnya petugas keamanan di Desa Ranuyoso, Kecamatan Ranuyoso melihat gelagat orang yang mencurigakan. Ketika ditanya, orang tersebut sedang mencari rumah temannya. Namun menurut warga sekitar, tidak ada warga atas nama itu.

Akhirnya, warga yang curiga dengan gelagat orang itu langsung menghakimi beramai-ramai, kemudian diserahkan ke Polsek Ranuyoso.

“Mungkin mabuk, saat ditanya itu jawabannya berubah-ubah. Saat ini masih kita periksa di Polres,” tutur Kasat Reskrim kepada jatimhariini.com.

Disinggung apakah pemuda yang diamankan itu membawa sajam atau sejenisnya, AKP Fajar menyampaikan tidak ada sajam yang diamankan.

“Masih belum mengarah ke pelaku kejahatan,” pungkasnya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60