Plt Bupati dan Sekda Nganjuk Tak Hadiri Rapat Paripurna

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Hetu Tjahyono

Nganjuk, Jatim hari Ini – Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Sekda Nganjuk Mokhamad Yasin tak hadir dalam Rapat Paripurna yang digelar DPRD Nganjuk, Selasa (25/05/2021).

Ketidakhadiran keduanya pun menjadi tanda tanya sejumlah pihak. Apakah keduanya dipanggil Bareskrim Polri, terkait kasus dugaan jual beli jabatan yang dilakukan oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan terjaring OTT pada beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Asisten Pemerintahan Umum Heni Rochtanti mewakili Plt Bupati Nganjuk hadir pada Rapat Paripurna.  Dikonfirmasi wartawan, Heni menyampaikan, dirinya tidak mengetahui alasan Plt Bupati dan Sekda tidak hadir pada paripurna tersebut.

“Kami hanya diberi surat pendelegasian untuk menghadiri Rapat Paripurna pada hari ini, tentang alasannya kenapa, kami gak bisa menjelaskan, “ katanya pada jatimhariini.com.

Disinggung adanya isu pemanggilan dari Bareskrim, dirinya tidak mengetahui secara pasti soal itu. “Kami hanya mendengar demikian, tapi soal benar tidak nya kami tidak berani berstatment atas hal tersebut,” ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Hetu Tjahyono dikonformasi terkait ketidakhadiran Plt Bupati dan Sekda Nganjuk, dirinya sudah mendapat telepon dari keduanya terkait izin ketidakhadiran.

“Dalam penyampaian ketidakhadirannya, Plt Bupati dan Sekda mengatakan ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan,” jelas Tatit. (dhan)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60