Merasa Dilecehkan, Pemuda di Probolinggo Mencelurit Temannya

Ilustrasi.

Probolinggo, Jatim Hari Ini – Seorang pemuda berinisial Y, warga Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo langsung tersulut emosi dan melakukan aksi pembacokan dengan sebilah celurit pada temannya.

Hal tersebut lantaran diduga pelaku merasa keluarganya dilecehkan. Setelah melihat video syur sang adik dan temannya. Kapolsek Kuripan, AKP Kusmidi ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa mengerikan tersebut.

Bacaan Lainnya

Korban yang berinisial E mengalami luka yang cukup parah. Beruntung dalam peristiwa yang terjadi Senin (24/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB itu, korban langsung dengan cepat mendapat pertolongan medis. Jika tidak, kemungkinan besar korban terancam meninggal dunia. Karena darah yang keluar cukup banyak.

“Korban mengalami luka pada bagian punggung yang cukup dalam, juga pada bagian telinga dan leher bagian belakang,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan, awalnya korban mendapat perawatan di Puskesmas Kuripan. Namun karena kondisi dari korban yang terus bertambah parah, sehingga diharuskan dibawa ke Rumah Sakit dr. Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

“Beruntung korban masih selamat dan tidak sampai meninggal, sekarang kondisinya cukup membaik,” tuturnya.

Menurut Kusmidi, pelaku pembacokan sampai sekarang masih belum tertangkap. Dia berharap kepada pelaku untuk segara menyerahkan diri. Supaya permasalahan segera terselesaikan.

“Berkemungkinan besar kasus ini bisa tertangani namun sekarang pelaku belum tertangkap atau sedang buron,” ucapnya.

Barang bukti juga belum diamankan. Dia berharap, dalam waktu dekat, pelaku akan tertangkap. Sehingga bisa memberi klarifikasi yang lengkap.

“Belum bisa memastikan karena informasi yang masuk masih banyak versi permasalahannya, perkara keluarga atau yang lain,” tutupnya. (rdo)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60