Aniaya Pacar di Tempat Kerja, Pemuda Desa Ranuklindungan Pasuruan Ditangkap Polisi

Pelaku ditangkap di rumahnya.

Pasuruan, Jatim Hari Ini – Tim Resmob Polres Kota Pasuruan bersama Unit Reskrim Polsek Purworejo ungkap pelaku penganiayaan perempuan.

Penganiayaan itu terjadi di Resto Ayam Geprek, yang ada di area Pertokoan Pari Mas, Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Minggu (23/5/2021) pukul 21.10 WIB. Penganiayaan itu juga terekam kamera dan videonya viral di medsos.

Bacaan Lainnya

“Iya penganiaya perempuan ditempat kerjanya yang viral di medsos beberapa hari lalu sudah kita tangkap di rumahnya, Desa Ranuklindungan Kecamatan Grati,” ungkap Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman.

Korban perempuan diketahui bernama Lindra, (23), warga Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Pelakunya, adalah pacarnya sendiri, Bagus (23) yang diketahui warga Desa Ranuklindungan Kecamatan Grati yang kini ditahan di Mapolres Pasuruan Kota.

Kronologi kejadian, pada hari Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, korban didatangi oleh pelaku di tempat kerjanya. Tak lama pelaku pergi dan kemudian sekira pukul 21.00 WIB datang kembali.

Namun karna pelaku menganggap korban mengacuhkanya karena sibuk melayani pelanggan, akhirnya pelaku menganiaya korban dengan memukul ke arah wajah sebanyak 3 kali.

Menurut keterangan korban, bahkan pelaku juga sempat melakukan penganiayaan yang sama sekira 4 hari sebelumnya. Akibat videonya viral, akhirnya pelaku ditangkap di tempat tinggalnya dan mengakui perbuatanya. (Zein)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60