Mantan Kades di Pasuruan Nekat Bakar Rumah Mantan Istri

Polisi mendatangi lokasi kejadian.

Pasuruan, Jatim Hari Ini – Warga Dusun Karangselem, Desa Dawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan  dibikin heboh. Akibat kobaran api yang melahap salahsatu rumah, Sabtu (22/5/2021) dini hari.

Rumah yang dihuni Yusuf dan Siti Mutmainah itu terbakar sekitar pukul 02.30 WIB. Diduga rumah tersebut sengaja dibakar oleh Suhul, mantan Kepala Desa Dawesari yang notabene juga mantan suami dari Siti Mutmainah.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diterima jatimhariini.com, Suhul membakar rumah mantan istrinya dengan cara membuka kran pada bahan bakar sepeda motor. Kemudin menyulutnya dengan korek api hingga api membesar.

Akibatnya api berkobar hingga membakar 3 unit motor yang ada di lokasi. Serta membakar rumah tersebut.

Namun beruntung api hanya membakar sebagian bangunan rumah saja. Api berhasil dipadamkan oleh warga dan pemilik rumah. Dibantu dengan mobil pemadam kebakaran Kota Pasuruan yg tiba di lokasi sekitar pukul 03.10 WIB.

Sementara Suhul yang saat kejadian masih di sekitar lokasi kebakaran, langsung diamankan oleh warga dan anggota Polsek Grati. Dia kemudian dibawa ke Polres Pasuruan Kota.

Belum diketahui apa motif pelaku nekat membakar rumah mantan istrinya tersebut.

Atas kejadian itu, Polres Pasuruan Kota melalui Humas Polres AKP Endy menyatakan, pelaku terancam pasal 406 tentang pengerusakan. Dengan ancaman hukuman sekitar 2 tahun penjara. (Zein)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60