Sopir Ngantuk, Mobil Boks Seruduk Tiang PJU di Jalan Pahlawan Sidoarjo

Mobil boks tabrak tiang PJU di Jalan Pahlawan Sidoarjo

Sidoarjo, Jatim Hari Ini – Awas, jangan mengemudikan kendaraan jika mengantuk! Bila dipaksakan bisa celaka. Hal itu seperti yang dialami Try Agung Setyo (28) warga Desa Putukrejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Mobil boks bernopol W 9532 N yang dikemudikannya menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Pahlawan Sidoarjo. Tepatnya depan pintu kolam renang gedung olah raga (GOR) Sidoarjo, Jumat (21/5/2021) pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengungkapkan, mobil boks itu melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Tidak lama kemudian, tiba-tiba mobil oleng ke kanan. Lalu menabrak median jalan tengah dan berhenti setelah menabrak tiang PJU

“Sopir selamat. Pengemudi diduga mengantuk sehingga mobil oleng dan menabrak median jalan dan tiang PJU,” ungkap AKP Sugeng Sulistyono.

Sementara itu, Try Agung sopir mobil boks mengaku tidak tahu dan tidak sadar mengapa dirinya bisa menabrak median jalan tengah dan tiang penerangan jalan tersebut.

“Saya  lemes, pas nabrak, saya sudah gak tahu, gak sadar mas,” kata Try Agung Sulistyono menirukan jawaban sang sopir.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sopir mobil boks tersebut mengalami luka yang cukup parah. Sehingga oleh petugas langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk diberi perawatan medis. (jum/cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60