Maling Gondol Mobil Boks Berisi Vixion di Gudang PT. CMS Karangsari Lumajang

Polisi datang ke lokasi usai kejadian.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Mobil Boks Suzuki Carry bernopol L-9430-GN di gudang milik PT. Ciremai Mitra Sarana (CMS) di Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang amblas digondol maling, Jumat (21/5/2021). Dalam mobil boks itu juga ada motor vixion.

Hasbullah, salahsatu petugas yang berjaga di gudang tersebut menceritakan, sekira pukul 04.30 WIB dirinya keluar kamar dan mendapati mobil boks yang diparkir di garasi itu tidak ada di tempat. Sedang pintu gerbang dalam kondisi terbuka.

Bacaan Lainnya

Mengetahui hal itu, Ia kemudian menanyakan keberadaan mobil boks itu ke tetangga kanan kiri, namun tidak ada yang tahu. Setelah dicek kondisi pintu gerbangnya, ternyata gemboknya juga tidak ada.

“Di dalam mobil itu ada sepedanya teman-teman,” katanya.

Lanjutnya, motor itu ada di dalam mobil boks, karena temannya usai keliling berjualan kelelahan, sehingga motor itu ikut dinaikkan ke dalam mobil. Sesampainya di gudang, motor itu lupa tidak diturunkan dan akhirnya ikut hilang.

Sementara, Kapolsek Sukodono, AKP Eddi Santoso, SH ketika dihubungi membenarkan kejadian pencurian mobil boks itu. Untuk mencari siapa pelaku pencurian mobil boks itu, pihaknya akan mengecek Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian.

“Laporannya sudah kita terima, saat ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Kapolsek Sukodono. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60