Kapolres Nganjuk Perintahkan Wakapolres untuk Selalu Kontrol dan Bina Anggota

Wakapolres saat ditemui di tempat kerjanya.

Nganjuk, Jatim Hari Ini – Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama telah memerintahkan Wakapolres Kompol M.A Khadafi, untuk selalu membantu kontrol dan pembinaan anggota di jajaran Polres dan Polsek di wilayah Nganjuk. Utamanya untuk kontrol kesiapsiagaan Polsek yang jauh dari Kota Nganjuk.

Wakapolres Nganjuk mengatakan, semua wilayah di masing-masing Polsek diharapkan kondusif. “Serta kami mengingatkan setiap anggota Polri perlu hadir ditengah-tengah masyarakat kapanpun dan jam berapapun selalu siap,” katanya pada jatimhariini.com saat ditmui ruang kerjanya, Jumat (21/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dia juga menghimbau setiap anggotanya agar selalu waspada terutama terhadap orang tak dikenal. Serta menjaga inventaris dinas dari pencurian dan kebakaran. Juga meningkatkan patroli terutama di daerah rawan gangguan kamtibmas.

Lanjutnya, perlu juga ditingkatkan kordinasi dan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, perguruan silat, dan pesantren. Untuk saling jaga kondusifitas di wilayah masing-masing

“Jaga kedisiplinan dan etika sebagai anggota dan terpenting selalu jaga prokes,” tandasnya.

Wakapolres menegaskan, pihaknya siap blusukan  demi Kabpaten Nganjuk. “Kami blusukan hingga larut malam, siap mewujudkan Kabupaten Nganjuk Nyawiji dan Guyub Rukun,” ujarnya. (dhanny)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60