Curi Uang Rp 75 Juta, Sopir asal Candipuro Lumajang Diringkus Tim Resmob

Pelaku diamankan di Polres Lumajang.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Seorang sopir yang bernama Zainudin alias Nukdin (30), warga Dusun Sukosari, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro diringkus Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang, Rabu (19/5/2021).

Pelaku ditangkap lantaran terbukti mencuri uang dan Hand Phone (HP) di rumah milik RH, di Dusun Kebondeli Utara, Desa Sumberwuluh pada Sabtu (21/11/2020) lalu.

Bacaan Lainnya

Paur Subbag Humas, Ipda Andrias Shinta PW, SH menyampaikan apabila pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak jendela, kemudian melewati ruang tengah dan menuju ke ruang belakang.

Pelaku mengambil sebuah tas yang berisi uang sebesar Rp. 75 juta di dalam sebuah lemari. Kemudian pelaku mengambil 2 buah HP Nokia 216 dan 105 yang diletakkan di atas televisi. Selanjutnya, pelaku kabur melalui pintu belakang rumah.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Lumajang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui semua perbuatannya.

“Sementara pelaku mengaku beraksi seorang diri, kasusnya masih kita kembangkan untuk mengungkap adanya pelaku dan TKP lain,” pungkasnya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60