Radar Semeru Rayakan Ulang Tahun ke-7

Perayaan ulang tahun ke-7 Radar Semeru.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Jawa Pos Radar Semeru merayakan ulang tahun ke-7. Perayaan ulang tahun digelar secara sederhana di Kantor Radar Semeru, yang berada di Jalan Brigjend Slamet Riyadi, Kamis (20/5/2021).

Hadir dalam acara itu, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si dan Kepala Diskominfo Lumajang Yoga Pratomo, S.STP.

Bacaan Lainnya

Kapolres menyampaikan, media sebagia mitra polisi setiwap waktu. Karena selalu bersama untuk memberikan pelayanan informasi pada masyarakat. Media juga mendukung tugas polisi dalam menjaga kamtibmas serta mengahalau hoaks yang beredar di masyarakat.

“Juga mengedukasi masyarakat, terkait bencana, Covid-19, keamanan lingkungan. Informasi dari media juga kami serap,” ujar AKBP Eka Yekti.

Ia pun berharap Radar Semeru bisa terus berkembang lebih baik. “Selamat ulang tahun Radar Semeru,” ucapnya.

Sementara, Kepala Diskominfo Lumajang Yoga berharap media bisa memberikan pencitraan yang bagus untuk Lumajang. “Kita ceritakan yang baik tentang Lumajang. Bagaimana Lumajang di-branding, sama dengan daerah lainnya,” ungkapnya.

Dia juga ingin, potensi yang ada di Lumajang bisa tampil untuk menginpirasi yang yang lain. “Itu yang ingin kita wujudkan bersama dengan media,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, Ombudsman Radar Jember, Suharyo berharap hadirnya Radar Semeru bisa mencerahkan masyarakat Lumajang. Ia berharap wartawan di Lumajang bisa berkontribusi untuk kemajuan Lumajang.

“Saya melihat wartawan di Lumajang luar biasa. Majunya Lumajang tidak lepas dari karya para wartawan di Lumajang,” ungkapnya.

General Manager Radar Jember, MS Rasyid pun berterimakasih kepada masyarakat Lumajang atas dukungan kepada Radar Semeru. “Karena media tak bisa bertahan tanpa dukungan masyarakat. Terimakasih juga supprot semua Tim Radar Semeru,” ucapnya. (fit/cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60