Polsek Randuagung Bersama Jajaran Periksa Pengendara Motor

Petugas memeriksa pengendara motor di jalan Raya Randuagung.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Randuagung bersama Koramil dan Satgas Keamanan Desa (SKD) memeriksa pengendara motor di jalan Raya Randuagung, tepatnya di sebelah timur Balai Desa Buwek.

Pemeriksaan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di jalan. Seperti kasus pembegalan yang meresahkan belakangan ini.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto menyampaikan, dalam giat tersebut pihaknya memeriksa semua kendaraan yang lewat, baik itu roda 2 maupun roda 4. Hal itu dilakukan untuk memastikan tidak ada pengguna jalan yang membawa sajam atau pun benda-benda yang dilarang.

“Kita cek semua, kita pastikan tidak ada kendaraan dari hasil kejahatan,” tutur Iptu Darmanto, Kamis (20/5/2021).

Selama pemeriksaan, pihaknya tidak mendapati pengendara yang mencurigakan maupun barang yang menjadi perhatian pihaknya.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan pihaknya secara berpindah-pindah pada waktu yang tidak ditentukan. “Sewaktu-waktu akan kita lakukan pemeriksaan lagi,” ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa untuk membuat aman suatu wilayah dibutuhkan kekompakan seluruh elemen masyarakat. Semakin banyak yang terlibat dalam keamanan, akan semakin membuat pelaku kejahatan keder.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, karena kita banyak memiliki keterbatasan,” pungkasnya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60