Kasus Pidana Biduan Rudapaksa Remaja di Probolinggo Menguap?

Kondisi rumah remaja yang diduga menjadi korban rudapaksa oleh salah seorang biduan.

Probolinggo, Jatim Hari Ini – Masyarakat Probolinggo tentu tidak  asing dengan kasus yang viral terjadi beberapa waktu yang lalu. Yakni kabar berita rudapaksa  remaja lelaki 16 tahun oleh  seorang biduan yang sangat mengagetkan karena diluar kebiasaan.

Namun kabar yang mencuat ke permukaan sekitar  21 April sampai sekarang 20 Mei 2021 belum diketahui kelanjutannya.

Bacaan Lainnya

Padahal, dari pihak keluarga korban, sangat menginginkan kasus dugaan rudapaksa tersebut segera tertangani supaya  ada kejelasanya.

“Hanya sampai laporan saja oleh bapaknya kemarin,”ucap Ibu Korban, Sumiyati.

Perempuan tersebut sangat menginginkan kejelasan kasus yang sedang menimpa  anaknya. Namun hingga saat ini penantiannya belum ada kejelasan.

Menurut Sumiyati, pihanya sangat dirugikan adanya kegaduhan tersebut. Nama baik keluarga jelek. Dia juga mengaku,  semenjak adanya kasus anak bungsunya tersebut bisnis keluarganya menjadi terdampak. Tetangga dan pelanggannya mulai membicarakannya.

“Saya berharap kasus ini segera selesai supaya pelaku segera insaf,”tuturnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Heri Sugiono, SH., MH menyatakan, terkait kasus yang sempat viral yakni dugaan adanya rudapaksa biduan terhadap seorang  remaja, pihaknya sudah memanggil kedua belah pihak.

Menurutnya, kasus tersebut belum bisa dijelaskan sekarang. Karena dari pihak terlapor menyangkal  semua tuduhan pelapor. Kasus viral tersebut sudah terhitung hampir satu bulan mengendap di Mapolresta Probolinggo. Belum naik ke tahap penyidikan.

Disisi lain, harapan masyarakat sangat menginginkan kejelasan dari adanya berita viral tersebut. Sehingga konsumsi informasi masyarakat bisa terserap dan pihak keluarga korban tidak lagi tertekan. (rdo)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60