Begal Kembali Beraksi di Desa Buwek Lumajang, Korban Berani Melawan

Korban ketika berada di rumah warga seusai kejadian.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Kawanan begal bercelurit kembali beraksi di Desa Buwek Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang. Mereka memangsa korban di Jalan Raya Curahtekor Desa Buwek, Rabu (19/5/2021), sekira pukul 19.30 WIB.

Namun aksi pelaku berhasil digagalkan setelah korban berani melawan. Motor Honda Scoopy yang dikendari korban, Saiful Rijal (24), warga Desa Pesisir, Kecamatan Gending, Probolinggo itu pun gagal dirampas pelaku.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto ketika ditemui jatimhariini.com menceritakan, awalnya korban bersama istrinya berangkat dari rumah hendak menuju Jember. Ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba korban dipepet 4 orang yang mengendarai Motor Vixion dan Honda Beat putih.

Pelaku yang mengendarai Beat berusaha merebut kontak sepeda motor. Namun korban terus memberi perlawanan dan akhirnya gagal. Saat korban berhenti, salahsatu pelaku mendatangi korban dan mengancam dengan celurit.

“Yang melawan ini suaminya, dan yang perempuan teriak minta tolong. Sedangkan pelaku langsung kabur,” tutur Iptu Darmanto, Kamis (20/5/2021).

Kondisi korban hanya mengalami memar akibat dihantam celurit pelaku yang masih terbungkus rangkanya. “Laporan korban sudah kita terima, saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60