Forum Doktor Lumajang Dibutuhkan dalam Pengambilan Kebijakan Pemerintah

Bupati bersilaturahmi dengan FDL.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Bupati Lumajang Thoriqul Haq meyakini keberadaan Forum Doktor Lumajang (FDL) sangatlah penting.

Ia menyebut, ide dan gagasan FDL sangat dibutuhkan dalam pengambilan kebijakan pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin forum doktor akan menambah penguatan nilai tambah bagi kami semua yang ada di pemerintah dalam mengambil kebijakan, kebijakan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar bupati saat bersilaturahmi dengan FDL di Warung Apung Pondok Asri, Selasa (18/5/2021).

Bupati berharap FDL intens menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah untuk memberikan berbagai masukan untuk menyelesaikan problematika di masyarakat.

Ia juga berharap ada semacam forum-forum diskusi berkelanjutan yang melahirkan masukan dari para doktor yang ada di Lumajang.

“Saya merasa ini forum yang harus sustainable atau berkelanjutan karena bapak ibu dari berbagai disiplin ilmu yang kami butuhkan dalam memberikan saran, pikiran maupun diskusi lebih dalam,” harapnya.

Sementara itu, Ketua FDL, DR. Suhari, MM menjelaskan, forum yang berdiri pada 2019 lalu ini memiliki kegiatan yang independen dan tidak berafiliasi dengan politik manapun.

Dengan harapan, FDL bisa memberikan pandangan yang positif dan ideal sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing.

“Harapannya kehadiran kami dapat memberi dampak sosial kepada masyarakat Lumajang sehingga lumajang bisa lebih maju,” ujarnya. (fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60