Khofifah: Wisata yang Buka Harus Terapkan Prokes Ketat

Forkopimda Jatim sidak ke Jatim Park 3 Batu.

Malang Raya, Jatim Hari Ini – Gubernur Jatim Khofifah bersama Forkopimda Jatim melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah tempat wisata di Jawa Timur, Sabtu (15/5/2021).

Salahsatunya, Forkopimda mengunjungi Jatim Park 3 di Batu. Hal ini untuk memastikan tempat wisata yang buka menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

“Tempat-tempat wisata harus menyiapkan protokol kesehatan yang ketat serta tidak di zona merah, basisnya PPKM Mikro dan persentase dari mereka yang melakukan kunjungan wisata semua harus termonitor dan terkendali,” kata gubernur.

Lanjutnya, masyarakat juga harus ikut mematuhi prokes yang ditetapkan. “Seluruh pengunjung tempat wisata ini mohon juga saling menjaga. Sehingga penggunaan masker juga menjadi satu kesatuan dari upaya menjaga kesehatan kita,” ujarnya.

Gubernur menegaskan, masyarakat bisa tetap berwisata sesuai rayon masing-masing. “Tetap kita bisa berwisata sesuai rayonnya, tetapi bahwa protokol kesehatan tetap harus dijaga oleh semua pihak,” pesannya.

Selain gubernur, ikut dalam kegiatan ini, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta jajaran lainnya. (gas)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60