Kakek asal Desa Tegal Ciut Lumajang Tewas Dibondet

Korban meninggal di rumah sakit.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Seorang kakek bernama Bhuro (68) warga Dusun Karang Tengah, Desa Tegal Ciut, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang diduga tewas usai dilempar bondet orang tak dikenal (OTD).

Peristiwa yang cukup menghebohkan masyarakat Desa Tegal Ciut itu terjadi pada Rabu (12/5/21) siang di jalan umum Desa Sruni, Kecamatan Klakah.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto melalui Kanit Reskrim Aipda Hadi Saputra, SH saat dikonfirmasi Jatimhariini.com, membenarkan kejadian tersebut.

“Kasus pelemparan bondet oleh orang tak dikenal itu sudah kami tangani dan saat ini masih proses penyelidikan,” katanya.

Ia menjelaskan, dugaan pelemparan bondet bermula sekira pukul 08.00 WIB. Korban berangkat dari rumahnya menggunakan sepeda untuk mencari rumput di wilayah Desa Sruni.

Sesampai di area kebun di jalan setapak, korban bertemu dengan orang yang tak dikenal, diperkirakan berumur antara 30 tahun. Orang itu memakai masker putih dan memakai kaos lengan panjang warna biru putih.

Sambil berjalan, korban sempat menyapa OTD itu dan orang tersebut hanya menundukkan kepalanya.

Setelah korban berjalan beberapa meter, dari arah belakang OTD itu melemparkan sebuah benda diduga bondet mengenai punggung bagian belakang korban.

“Korban terjatuh, pelaku berlari ke arah selatan,” tuturnya

Mendengar suara ledakan itu, Sukarti istri korban yang posisinya berada sekitar 100 meter dari lokasi kejadian langsung berlari mendatangi korban.

Istri korban minta tolong warga lalu melapor ke Kepala Desa Tegal Ciut dilanjutkan ke Polsek Klakah. Atas laporan itu polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Usai menghimpun keterangan, polisi mengevakuasi korban ke Rumah Sakit. Setelah beberapa jam dirawat, sore sekitar pukul 16.00 WIB meninggal dunia.

“Masih dalam proses penyelidikan mudah-mudahan segera terungkap Mas,” tegasnya. (cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60