Pelayanan Coaching Clinic di Sat Lantas Polres Lumajang Tetap Berjalan

Pelayanan Coaching Clinic Sat Lantas Polres Lumajang.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Pelayanan Coaching Clinic Sat Lantas Polres Lumajang masih terus berjalan. Meski sudah mendekati lebaran, pelayanan tersebut belum ditentukan kapan akan libur.

Kasat Lantas, AKP Bayu Halim Nugroho, SH, SIK kepada jatimhariini.com menyampaikan, pihaknya masih menunggu instruksi dari atasan. Sementara ini pihaknya akan melakukan penyesuaian dengan jadwal yang ada.

Bacaan Lainnya

“Kapan libur, kita masih menunggu instruksi lebih lanjut,” ujar Kasat Lantas Polres Lumajang.

Untuk menghormati perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, pihaknya akan tetap meliburkan pelayanan Coaching Clinic dengan jadwal yang masih belum ditentukan. Pelayanan tersebut akan diliburkan jika bertepatan dengan tanggal merah.

Sejauh ini, pelayanan Coaching Clinic cukup diminati para calon pengurus SIM, terutama bagi kaum remaja atau pun ibu-ibu. Pihaknya juga mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin berlatih dengan memanfaatkan fasilitas uji praktik, agar ketika menjalani ujian bisa melalui dengan lancar.

“Kalau waktu santai, silahkan masyarakat bisa tanya-tanya atau berlatih di sini. Tapi ketika ujian ya tidak boleh,” katanya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60