Ini Jadwal Pelayanan Samsat Lumajang Saat Libur Lebaran

Kantor Samsat Lumajang.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Masyarakat Lumajang yang hendak mengus ke Samsat Lumajang perlu memerhatikan jadwal layanan selama libur Hari Raya Idul Fitri.

Pelayanan SIM dan Samsat Induk dan Layana Unggulan libur pada 12-16 Mei 2021. Kemudian buka kembai, pada Senin 17 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Paursubbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta menyampaikan, bagi pemegang SIM yang habis masa berlaku pada 12-16 Mei 2021 dapat diperpanjang dengan masa tenggang pada tanggal 17-19 Mei 2021 dengan mekanisme perpanjangan.

“Jadi bagi pemegang SIM yang habis masa perpanjangan pada hari libur tersebut. Ada masa tenggang memperpanjang disaat pelayanan kembali aktif selama 3 hari yaitu Senin sampai Rabu (17- 9 Mei ),” terangnya, Selasa (11/5/2021)

Sementara bagi yang tidak melaksanakan perpanjangan pada masa tenggang waktu tersebut, maka dilaksanakan dengan mekanisme penerbitan SIM Baru.

“Kami meminta masyarakat memperhatikan hari dan tanggal yang sudah ditentukan,” imbuhhya.

Hari dan tanggal di atas, juga berlaku pada pelayanan Kantor Samsat Bersama Kabupaten Lumajang, pelayanan libur tanggal 12 s/d 16 Mei 2021, tanggal 17 Mei buka seperti biasa.

“Selama Kantor Bersama Samsat libur, pembayaran pajak ranmor dapat dilakukan melalui e-channel (PPOB, marketplace dan e-wallet) seperti Alfamart, Indomaret, Link Aja, tokopedia, Gojek, Kantor Pos, e-Samsat Jatim, KB Bukopin,” Pungkasnya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60