Warga Malang Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Tegalsari Madiun

Hotel Tegalsari Madiun.

Madiun Raya, Jatim Hari Ini – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel Tegalsari yang terletak di jalan Nusa Indah  Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (9/5/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Perempuan itu diketahui bernama Lucy Rahmawati (42), warga Jalan Kolonel Sugiono No. 7A  Kelurahan Mergosono RT.05 RW.02. Kecamatan Kedungkandang Kabupaten Malang. Diduga dia meninggal karena sakit jantung.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Mejayan Iptu Afin Choirudin menuturkan, pada Jum’at (7/5/21) sekira pukul 06.30 WIB, seseorang bernama Jarot Santoso datang ke Hotel Tegalsari dan bermalam di sana. Pada hari Sabtu (8/5/21) sekira pukul 23.00 WIB Luci Nurhayati datang ke hotel itu dan bermalam satu kamar dengan Jarot Santoso.

Pada paginya, Jarot Santoso keluar dari hotel itu untuk kerja. Sekitar pukul 15.30 WIB Ia kembali ke hotel dan mendapati pintu kamar tempat menginap itu terkunci dari dalam.

“Pintu kamar hotel itu sempat diketuk hingga beberapa kali oleh Jarot, namun tidak juga dibuka,” katanya.

Khawatir terjadi sesuatu  yang tak diinginkan, Jarot pun membuka paksa pintu kamar hotel di bantu karyawan hotel. Setelah pintu terbuka di dapati korban telentang di lantai kamar hotel.

Berharap nyawanya tertolong korban terus dibawa ke rumah sakit Panti Waluyo Caruban. Hasil pemeriksaan dokter diketahui bahwa korban sudah keadaan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Guna memastikan penyebab kematian korban pihaknya berusaha melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Namun keluarga korban menolak, meminta jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Malang.

“Keluarganya juga membuat surat pernyataan bermaterai yang isinya menerima atas kematian korban,” ungkapnya

Meski demikian, Kanit Reskrim, untuk kepentingan penyidikan, pihaknya mengamankan 1 botol air mineral merk aqua, 1 sabun mandi batangan, 1 buah pembalut wanita, 1 buah kue kering, 2 buah KTP, 2 unit sepeda motor dan sprei beserta sarung bantal.

“Sejumlah barang itu tetap kami amankan sebagai Barang Bukti (BB),” pungkasnya. (dan)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60