Petugas Gabungan Razia Tempat Nongkrong di Madiun

Petugas gabungan melakukan razia.

Madiun, Jatim Hari Ini – Petugas gabungan TNI-Polri melakukan razia di beberapa tempat nongkrong di Madiun, Minggu (9/5/2021) malam. Hal ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas di akhir ramadhan, mencegah penyebaran Covid-19 serta peredaran narkoba.

Petugas gabungan melakukan razia di 6 kafe yang berada di kawasan Jalan DI Pandjaitan, angkringan Alun-Alun Caruban, serta Jalan Ahmad Yani Kecamatan Mejayan Caruban dan sekitarnya

Bacaan Lainnya

Dengan menyisir tiap-tiap ruangan, petugas memeriksa pengunjung dengan seksama. Serta mengecek identitas pengunjung. Namun demikian, dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan peredaran narkoba. Petugas hanya menghimbau agar pengunjung selalu menjaga protokol kesehatan.

Kapolsek Kota Mejayan Kompol Sigit Suwandi melalui Kanit Reskrim Iptu Afin Choirudin menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga stabilitas kamtibmas. Serta menekan bahaya Covid-19 dan peredaran narkoba di tempat-tempat yang rawan terjadi pelanggaran kamtibmas menjelang Idul Fitri.

“Polri tidak bertoleransi dan akan menindak tegas jika ditemukan penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Kapolsek Kota Mejayan Kompol Aigit Suwandi menambahkan, razia gabungan itu juga diikuti petugas dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP Madiun.

“Kita juga bersinergi dengan Polisi Militer, salah satunya adalah untuk menindak jika ada anggota baik TNI ataupun Polri yang berada pada tempat hiburan malam tanpa dilengkapi dengan surat tugas ataupun alasan yang tidak jelas. Jika kita temukan, maka akan kita berikan tindakan sesuai aturan yang ada,” pungkasnya.

Dalam razia tersebut tidak ditemukan penyalahgunaan narkoba ataupun anggota yang berada di tempat hiburan malam. (dan)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60