Target 25 Emas di Porprov Jatim, 82 Atlet Andalan Lumajang Ikuti Puslatkab

Sosialisasi Puslatkab dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Kalangan Pelaku Olahraga.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lumajang akhirnya memilih 82 atlet andalan atau yang diprioritaskan untuk mengikuti Pemusatan Pelatihan Kabupaten (Puslatkab). Mereka terpilih dari proses seleksi cukup panjang.

“Yang terbaik dari yang terbaik, yang bisa masuk,” kata Ketua KONI Lumajang, H. Ngateman dalam kegiatan Sosialisasi Puslatkab dan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Kalangan Pelaku Olahraga, Kamis (6/4/2021) di Amanda Sport Center.

Bacaan Lainnya

“Dari sekian ribu atlet dan ratusan atlet yang diajukan cabor (cabang olahraga), ada 82 atlet yang masuk di Puslatkab,” lanjutnya.

Ngateman menegaskan, 82 atlet tersebut dari 10 cabang olahraga yang diprioritaskan. Mereka akan mengikuti Program Puslatkab selama 9 bulan.

Targetnya, Kontingen Lumajang bisa memperoleh 25 medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur mendatang.

“Target masuk 10 besar, estimasi minimal 25 medali emas harus didapat,” ungkapnya.

Dirinya optimis target tersebut bisa diraih dengan dukungan berbagai pihak. “Mudah-mudahan Allah meridhoi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, sekaligus dilakukan penandatangan Mou antara atlet Puslatkab dengan BPJS Lumajang. Sehingga atlet Lumajang memiliki jaminan sosial. (fit)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60