Gandeng Yayasan Budha, Polresta Sidoarjo Salurkan 1.100 Paket Sembako

Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana, membagikan sembako pada warga.

Sidoarjo, Jatim Hari Ini – Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19, Polresta Sidoarjo bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia melaksanakan pendistribusian bantuan sosial (bansos) berupa 1.100 paket sembako.

Kegiatan Bansos Peduli Covid-19 dengan tema “Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli” ditandai dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat oleh Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana, di halaman Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo, Kamis (6/5/2021)

Bacaan Lainnya

“Di masa sulit seperti sekarang, yakni Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Kepedulian sosial harus ditumbuhkan. Bahu membahu saling membantu, terlebih lagi sekarang kita sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan,” terang Wakapolresta Sidoarjo.

Sembako tersebut akan didistribusikan kepada setiap Polsek di Polresta Sidoarjo dan selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak lupa, Wakapolresta Sidoarjo juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik, senantiasa menaati protokol kesehatan dan menghindari tempat-tempat keramaian demi memutus penularan Covid-19. (jum/cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60