Ditabrak dari Belakang, Grand Max asal Jepara Masuk Jurang di Lumajang

Daihatsu Grand Max warna putih Nopol N-8598-YH masuk jurang.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Sebuah mobil pikap Daihatsu Grand Max warna putih Nopol N-8598-YH yang dikemudikan oleh Ahmad Rohiyyul Aisy (39), asal Desa Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara masuk jurang setelah terlibat kecelakaan, Rabu (5/5/2021), sore.

Kasat Lantas, AKP Bayu Halim Nugroho, SH, SIK ketika dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Ipda Loniroi menyampaikan jika kecelakaan itu terjadi di jalan Raya Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.

Bacaan Lainnya

Awalnya kendaraan micro bus Toyota warna putih dengan nopol N-8536-US dikemudiakn Minari (30), warga Desa Kebonan, Kecamatan Klakah berjalan dari arah selatan menuju utara tepat di belakang mobil yang dikendarai Ahmad.

Ketika berada di jalan lurus, Minari yang bermaksud mendahului kendaraan di depannya, saat menyalip kurang ke kanan (ke timur). Sehingg menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Setelah terkena tabrakan dari belakang, mobil yang dikendarai Ahmad akhirnya hilang kendali dan oleng ke kiri hingga akhirnya masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

Akibat kejadian itu, korban ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp. 10 juta. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kemarin,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada semua pengguna jalan, supaya tidak terburu-buru saat di jalan. Sebelum mendahului kendaraan yang ada di depan, pastikan kondisinya memungkinkan untuk mendahului.

“Beri kesempatan pengguna jalan yang lain untuk mendahului, agar tidak terjadi laka lantas,” tegasnya. (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60