Rayakan HUT ke-4, ERCI Jember Raya Chapter Bagikan 600 Takjil

ERCI Jember membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat.

Jember, Jatim Hari Ini – Ertiga Club Indonesia (ERCI) Jember Raya Chapter genap berusia 4 tahun. Untuk merayakan ulang tahun, anggota ERCI Jember membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat.

Sedikitnya ada 600 takjil yang dibagikan di Jalan Raya Peroco Jember, tepatnya di depan Lalapan Pangestu, Minggu (2/5/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua ERCI Jember Raya Chapter, Fauzan Alief  menuturkan, kegiatan ini juga rutin dilakukan setiap tahun pada bulan puasa Ramadan.

Meski cuaca seputar pecoro hujan,  personil ERCI Jember Raya Chapter tetap semangat berbagi takjil kepada semua pengguna jalan tanpa terkecuali.

“Semua pengguna jalan kita beri takjil yang sudah disiapkan,”ucapnya.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini kali ini, dirinya melibatkan semua Srikandi ERCI JBR supaya kegiatan berbagi takjil semakin meriah.

“Ratusan takjil yang kita bagikan itu murni dari iuran semua anggota ERCI JBR,”jelasnya.

Setelah berbagi takjil, anggota ERCI Jember berbuka puasa bersama.

Terpisah Pembina ERCI Jember Raya Chapter  Sugeng Pangestu menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar semua anggota ERCI Jember Raya. Sehingga satu sama lain tetap kompak rukun guyub dalam hal apapun.

“ERCI JBR biar makin kompak, makin peduli untuk sesama mas,” ungkap Sugeng kepada Jatimhariini.com disela-sela kegiatan berbagi takjil.

Setelah acara berbagi takjil ini selesai, menurut Sugeng dilanjutkan berbuka bersama dan rapat koordinasi ERCI Jember Raya Chapter tahun 2021.

“Pembahasan agenda kegiatan berikutnya dan lain-lainnya,” pungkasnya. (cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60