Dua Warga Jenggrong Lumajang Duel Maut hingga Sama-Sama Tewas

Dua mayat ditemukan bersimbah darah tergeletak di jalan.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Masyarakat Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang pada Minggu (2/5/2021) dini hari mendadak gempar. Warga setempat menemukan dua sosok mayat laki-laki terkapar di jalan dalam kondisi mandi darah.

Tak jauh dari kedua mayat tersebut ditemukan dua senjata tajam jenis celurit dan 1 unit sepeda motor. Diduga kuat keduanya terlibat duel maut alias carok.

Bacaan Lainnya

Kedua mayat tersebut diketahui bernama Asmin (35) dan Arifin (36). Keduanya sama-sama warga Dusun Lumpang Desa Jenggrong.

Salahsatu warga yang enggan disebutkan namanya kepada Jatimhariini.com menuturkan, pagi menjelang sahur dirinya mendengar suara teriakan dari luar rumahnya. Penasaran, Ia keluar rumah, sesampai di jalan dirinya melihat dua mayat sudah tergeletak mandi darah.

“Keduanya merupakan sahabat karib dan masih saudara sepupu,” ucapnya.

Lanjutnya, selama ini keduanya dikenal baik di lingkungan masyarakat. Mungkin keduanya punya masalah pribadi yang tidak bisa diselesaikan hingga berujung carok.

“Keduanya sama-sama mengalami luka bacok,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ranuyoso Bripka Danos Kradeka kepada media mengatakan, begitu ada laporan terkait kejadian itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya langsung mengevakuasi kedua mayat ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang.

Meski tidak ada saksi mata, namun polisi juga menduga keduanya tewas setelah terlibat duel maut. Sebab dari lokasi kejadian pihaknya menemukan dua bilah senjata tajam jenis celurit.

“Untuk kepentingan penyelidikan kami berencana akan melakukan otopsi pada mayat kedua korban,” ungkapnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Jatimhariini.com, sebelum keduanya ditemukan tewas, masyarakat melihat keduanya masih berboncengan menggunakan sepeda motor. Diduga dalam perjalanan pulang keduanya terlibat permasalahan hingga berujung carok. (rus/cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60