Semalam Ada 2 Kecelakaan Tragis di Lumajang, 2 Korban Tewas

Salahsatu lokasi kejadian kecelakaan.

Lumajang, Jatim Hari – Dalam semalam, ada 2 insiden kecelakaan tragis di Lumajang, Selasa (27/4/2021). Akibatnya, ada 2 korban tewas setelah mengalami luka serius.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi menyampaikan, kecelakaan pertama terjadi sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Raya Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko.

Bacaan Lainnya

Ipda Loni menjelaskan, korban tewas, M Sholeh yang merupakan warga setempat awalnya mengendarai sepeda Honda Beat Nopol N-6042-ZR dari arah selatan menuju utara. Korban keluar dari gang dan tanpa melihat keadaan di kanan kiri jalan langsung memotong jalan utama menuju ke timur.

Kemudian bersamaan dari arah barat ke timur meluncur sepeda motor Yamaha Alfa Nopol N-5417-YAE yang dikendarai Rafael. Tabrakan pun tak terhindarkan. Sholeh tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka serius di bagian kepalanya. Sedangkan Farael mengalami luka ringan.

Setengah jam kemudian terjadi kecelakaan  di Jalan Raya Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko. Pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol N-5581-ZV bertabrakan dengan pengendara Honda Mega Pro Nopol L-6939-MT.

Ipda Loni mengatakan, awalnya Siyanto, warga Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit mengendarai Honda Revo dari arah timur ke barat. Ia hendak menuju pabrik tempatnya bekerja.

Ketika menyeberang jalan, dari arah barat menuju ke timur meluncur Honda Mega Pro dikendarai oleh Anjaa Dwi Ramadhan warga Desa Pasrujambe. Ia berboncongan dengan temannya Riski Adi putra, warga Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe. Terjadilah benturan keras yang menyebabkan Siyanto tewas di lokasi kejadian.

“Keduanya sama-sama tabrak depan dan mengakibatkan korban meninggal di tempat,” ujar Ipda Loni, Rabu (28/4/2021). (rus)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60