Pasar Murah Ramadan Kembali Digelar di Kabupaten Pasuruan

Pemkab Pasuruan menggelar Pasar Murah Ramadan.

Pasuruan, Jatim Hari Ini – Pasar Murah Ramadan kembali digelar di Kabupaten Pasuruan. Pemkab Pasuruan menggelar kegiatan ini selama 3 hari di Komplek Perkantoran Raci sejak Selasa (27/4/2021).

Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib menyampaikan, pasar murah digelar untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pangan di pasaran selama Ramadan. Karena saat ini ada kecenderungan tingkat kebutuhan masyarakat meningkat, terutama bahan pokok. Ditambah masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini, merupakan bentuk tantangan besar bagi kita semua. Mari kita semua saling bersinergi mengoptimalkan semua sumber daya yang kita miliki. Bertahan dan bangkit bersama melawan pandemi. Gelaran Pasar Murah diantara upayanya untuk menggerakkan kembali perekonomian mikro,” ujarnya.

Ditambahkan Gus Mujib, banyak manfaat yang dapat dipetik dalam kegiatan Pasar Murah, baik secara sosial maupun ekonomis. Seperti menumbuhkan kepedulian sosial dan lingkungan terhadap yang membutuhkan.

Gelaran Pasar Murah 2021 diikuti sedikitnya oleh 24 kecamatan, asosiasi IKM/UKM, perusahaan swasta, BUMN, pihak perbankan. Juga tidak ketinggalan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan masing-masing produk unggulannya. (nur)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60