Ketua TP PKK Jatim Kuatkan Istri Prajurit KRI Nanggala-402

Ketua TP PKK Jatim mendatangi istri prajurit.

Gresik, Jatim Hari Ini – Ketua TP PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak bersama Ketua Umum Jalasenastri, Vero Yudo Margono menemui istri prajurit KRI Nanggala-402 yang ditinggalkan suami selama-lamanya.

Arumi dan Vero mendatangi rumah duka di beberapa tempat Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik, Selasa (27/4/2021). Kedatangan keduanya untuk memberikan dukungan dan semangat bagi istri dan keluarga prajurit yang telah gugur.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Arumi dan Vero memastikan kesejahteraan bagi para keluarga prajurit yang gugur tersebut untuk jangka panjang. Arumi menyampaikan, pihaknya juga memastikan pekerjaan bagi istri yang ditinggalkan. Termasuk apa saja yang dibutuhkan agar mendapatkan solusi terbaik.

“Jadi setiap istri dan anak-anak dari para prajurit kami lakukan pendekatan untuk bersama-sama kami carikan solusi,” ujar Arumi.

Secara khusus, Ia juga mengaku bangga dengan keluarga besar Jalasenastri. Karena terus berdampingan bersama-sama memberikan semangat bagi para keluarga korban kapal selam Nanggala-402.

“Keluarga besar Jalasenastri ini mengerti betul bahwa kehilangan kepala rumah tangga, pasti rumah tangga tidak akan sama lagi. Jadi dengan bersatu seperti ini, kami bahu membahu. Harapannya, tentu dapat meringankan,” ujar Arumi. (red)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60