Tiga Begal di Lumajang Tusuk Korban, Motor Vixion Dibawa Kabur

Lokasi kejadian pembegalan di Jalan Gajah Mada (Kawasan Toga)

Lumajang, Jatim Hari Ini – Dua remaja diketahui bernama Yusuf dan Andi asal Desa Padang, Kecamatan Padang bernasib sial.

Andi dihajar dan Yusuf ditusuk dadanya menggunakan senjata tajam oleh tiga orang tidak dikenal yang diduga kuat sebagai begal. Kemudian sepeda motor Yamaha Vixion milik korban dibawa kabur.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi, SH., MH menuturkan, pada Senin (26/4/2021) sekira pukul 00.00 WIB, awalnya kedua korban sedang berada di tepi Jalan Gajah Mada (Kawasan Toga).

Kemudian melintas 3 orang tak dikenal mengendarai sepeda motor. Salahsatu korban kontak mata dengan salahsatu orang tak dikenal tersebut ketika melintas.

Setelah melintas beberapa meter dari korban, pelaku balik kanan mendatangi korban sambil berkata, “Kenapa memandang saya?”

Belum sempat menjawab, salah satu pelaku turun dan langsung menghajar Andi. “Mungkin ketakutan Andi lari menyelamatkan diri,” ucap Iptu Samsul.

Saat Andi lari, kedua pelaku turun dari sepeda motornya dan salahsatunya menusuk korban satunya, Yusuf. Usai menusuk Yusuf , pelaku mengambil sepeda motor milik korban dan dibawa kabur ke arah utara.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Petunjuk sudah ada masih terus didalami, semoga cepat terungkap dan pelakunya tertangkap,” tegas kapolsek. (cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60