Team Libas Adventure Trail Lumajang Bagikan Sembako untuk Warga Tidak Mampu

Team Libas Adventure Trail Lumajang membagikan sembako untuk warga tidak mampu.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Team Libas Adventure Trail Lumajang kembali melaksanan aksi sosial. Sambil ngetrail, mereka membagikan sembako untuk warga tidak mampu.

Sembako itu dibagikan di wilayah Desa Kuterenon Kecamatan Sukodono. Kemudian di Desa Dadapan, Desa Kertowono, dan Desa Gucialit Kecamatan Gucialit.

Bacaan Lainnya

Sedikitnya ada sekitar 200 paket sembako yang dibagikan. Paket sembako itu berisi 1 sak beras seberat 4 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram, dan mi instan 5 biji.

“Semoga bantuan paket sembako itu memberikan manfaat juga bisa meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 mas,” ucap ketua Team Libas Adventur Trail Lumajang Fendy alias Cipenk, Senin (26/4/2021).

Fendy berharap, pandemi Covid-19 segera berlalu agar supaya masyarakat bisa beraktifitas secara normal. Sehingga ekonomi masyarakat kembali normal seperti sebelumnya.

“Selain ngetrail dan berbagi, kami juga menyempatkan untuk memberikan pemahaman agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Masih kata Fendy, dalam kegiatan itu Team Libas Adventure Trail mendapat bantuan dari Kapolres Lumajang. Bantuan itu berupa 15 sak semen 20 dos mi instan, dan 30 sak beras 4 kilogram.

Berkat kekompakan Team Libas Adventure Trail bersama para pihak, semua paket sembako dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

“Peduli dan berbagi adalah ciri khas Team Libas Adventure Trail yang kami pimpin mas,” pungkasnya. (cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60