Humas Polda Jatim Siap Wujudkan WBK dan WBBM

Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM

Surabaya, Jatim Hari Ini – Humas Polda Jawa Timur siap mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM sudah dilakukan oleh Satuan Kerja (Satker) Bidang Humas Polda Jatim serta 12 Satker yang lain di Polda Jatim.

Bacaan Lainnya

“Dengan pembangunan zona integritas ini untuk mendukung pemerintah mewujudkan Good Goverment dalam mewujudkan pemerintah yang bersih dari KKN sebagai wujud perbaikan pelayanan publik,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (26/4/2021).

Diharapkan di tahun 2021 ini ada tambahan 20 Satker Polda Jatim mendapatkan Predikat WBK dari Menpan RB.

Untuk diketahui, di tahun 2020 lalu, Satker dan Satwil Polda Jatim sudah mendapatkan predikat WBK sebanyak 15 Satker, 14 kewilayahan dan 1 Direktorat Lalu Lintas.

Agar pembangunan zona integritas dapat berhasil dengan baik, maka perlu mempedomani beberapa hal. Diantaranya, melakukan pelayanan yang lebih baik.

“Terus kembangkan inovasi yang berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan pelayanan dan penyelesaian permasalahan baik internal maupun kepada masyarakat yang ada di lingkup satker,” tutur Kombes Gatot. (red)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60