Orang Tua Korban Biduan di Probolinggo Menduga Pelaku Jalani Ilmu Hitam

Korban biduan ganas berinisial FU bersama ibunya Sumiyati ketika ditemui di rumahnya di Desa Pohsangit Kidul Kecamatan Kademangan Kabupaten Probolinggo (24/2/2021).

Probolinggo, Jatim Hari Ini – Orang tua korban kasus rudapaksa di Kota Probolinggo sangat menyesali anaknya, berinisial FU yang bekerja tanpa batas waktu. Pasalnya, anak bungsu yang masih berusia 16 tahun tersebut menjadi korban kekerasan seksual.

Meski korban lelaki, sangkaan negatif terus muncul dalam benak pikiran ibu korban. Diantaranya FU menjadi korban praktek ilmu hitam kecantikan oleh sang pelaku berinisial DAP.

Bacaan Lainnya

Ibu korban, Sumiyati secara tegas menyatakan, atas kejadian yang menimpa salah satu anggota keluarganya, akan memberhentikan FU bekerja kepada DAP, dan akan difokuskan untuk sekolah.

“Bapak dan saya sudah tidak setuju jika FU bekerja seperti  itu lagi, nama keluarga dan bisnis saya terancam,” ucapnya (24/4/2021).

Menurutnya, FU sebelumnya tidak pulang selama 3 hari. Meski sudah dilakukan pencarian ke berbagai tempat namun tidak ditemukan.

“Anaknya pulang ketika awal puasa kemarin, dan kita kaget karena banyak bekas merah pada bagian leher korban, lalu bapaknya memarahi FU, setalah dimarahi itu bapaknya langsung melapor ke Polres,” ucapnya.

Perempuan 40 tahun tersebut menyatakan, besar kemungkinan terduga birinial DAP melakukan praktek ilmu hitam untuk kecantikannya. Karena banyak korban lain yang bernasip serupa dan usianya masih muda.

“Saya mengira pelaku melakukan praktek ilmu hitam untuk terus awet muda dan melakukan hubungan intim dengan lelaki yang jauh lebih muda,” ucapnya.

Setalah muncul dan viralnya kasus yang menjerat pelaku dan korban, pihak keluarga silih berganti didatangi oleh para korban lain keganasan DAP. Banyak dari mereka yang mengeluh dan  menyesali perbuatan karena sudah banyak hartanya yang sudah habis dipeloroti oleh biduan cantik tersebut.

“Bahkan ada yang sampai miliaran rupiah kehilangan harta,” pungkasnya. (rdo)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60