2 Pelaku Curanmor di Labruk Lor Lumajang Terekam CCTV Saat Beraksi

Pelaku curanmor di Lumajang terekam CCTV.

Lumajang, Jatim Hari Ini – Mochamad Nisful Iman, warga Dusun Curahjero RT 22 RW 06 Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersuko mendatangi Polres Lumajang bermaksud melaporkan kejadian pencurian sepeda motor yang menimpa Lia, istrinya.

Pencurian sepeda motor itu terjadi ketika Lia bersama saudaranya berbelanja baju di toko Amanah Collection di jalan Raya Rowobujel, Desa Labruk Lor, Kecamatan Lumajang, Minggu (25/4/21), sekira pukul 11 siang.

Bacaan Lainnya

Kepada jatimhariini.com, Iman menuturkan jika istrinya pergi ke toko tersebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna cokelat mate, Nopol N-2798-UW. Setibanya di toko, istrinya memarkir sepeda motor miliknya dengan mengunci stang.

Setelah selesai belanja, istrinya baru sadar jika sepeda motor yang diparkir di depan toko telah raib dicuri maling. Mengetahui hal itu, Lia kemudian menghubungi dirinya supaya dijemput dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lumajang.

“Langsung Saya laporkan ke Polres, semoga pencurinya bisa ketemu,” harapnya.

Herman selaku pemilik toko membenarkan kejadian pencurian itu. Dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) terlihat kedua pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario berboncengan.

Pelaku yang bertugas melakukan eksekusi bertubuh besar, menggunakan helm warna merah, mengenakan stelan baju lengan panjang biru dongker dan bercelana panjang warna cokelat muda. Sedangkan teman pelaku menggunakan helm abu-abu, berjaket coklat dan menggunakan celana jeans.

“Iya benar, tadi sekira jam 1 ada polisi datang ke sini,” ucapnya.

Paur Subbag Humas, Ipda Andrias Shinta ketika dihubungi juga membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya juga sudah menerima laporan dari korban.

“Sudah laporan tadi sore, kasusnya masih diselidiki. Semoga pelaku bisa segera tertangkap,” tegas Paur Subbag Humas. (rus/cho)



banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60